Senin, 10 Agustus 2020

Pembuatan Mebel, salah satu Pemberdayaan Ekonomi di masa Pandemi Masyarakat Desa Labuhan labo

 KKL DR IAIN PADANGSIDIMPUAN

Assalamu'alaikum 

sahabat pejuang toga..,

Di postingan saya kali ini, saya akan memperkenalkan salah satu pemberdayaan ekonomi masyarakat Desa Labuhan labo ini yaitu membuat Mebel.


Salah satu Pemberdayaan ekonomi di masa Pandemi masyarakat Labuhan labo, kec Padangsidimpuan tenggara

Dikirim oleh Latifahannum Lubis pada Senin, 10 Agustus 2020
    Istilah pengertian dasar kata mebel siap pasang adalah mebel yang bagian-bagiannya dapat dibongkar pasang. Demikian pengertian arti kata mebel di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) dan juga suatu rangkuman dari berbagai sumber lainnya. karna suatu kata dan arti atau pengertian para ahli memberi definisi yang begitu banyak tujuannya sama namung dalam kata ada yang sedikit berbeda. 
 
    Jadi Mebel atau Furnitur adalah perabot yang diperlukan, dan digunakan dan berguna atau disukai , seperti barang atau benda yang dapat berpindah -pindah dan digunakan untuk melengkapi suatu rumah ,kantor dan ditempat lainnya .selain itu mebel juga dapat diartikan sebuah furnitur, karna mebel ini perlengkapan sebuah kenyemanan rumah. 
 
    Karna didalam sebuah buku dan sebuah guru dan para ahli menyebutkan dan menjelaskan dan dijelaskan bahwasannya pengertian arti dari sebuah kata suatu mebel dan furniture adalah sebagai berikut: Mebel atau Furnitur adalah sebuah suatu perlengkapan rumah yang mencakup semua barang seperti kursi, meja, dan lemari. Dan mebel juga berasal dari kata movable, yang suatu artinya bisa bergerak. Pada zaman dahulu meja kursi dan lemari relatif mudah digerakkan dari batu besar, tembok, dan atap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar