Rabu, 15 Juli 2020

Perkenalan Singkat

Assalamu'alaikum Sahabat Bloger

Semoga kita semua baik-baik saja dan terus berada dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin.

Sahabat, ini adalah postingan blog saya yang pertama. sahabat pernah dengar kata pepatah 'tak kenal maka tak sayang' maka ada baiknya jika saya memperkenalkan diri saya sendiri dulu sebelum kita lanjutkan ke blog-blog berikutnya.

Perkenalkan sahabat, nama saya Melisa Pohan, orang biasa memanggil saya Mel. Saya ini berasal dari Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Saya anak ke-3 dari 6 bersaudara.







Saya sekarang sedang berada di bangku perkuliahan, IAIN Padangsidimpuan dengan jurusan Tadris Bahasa Inggris. Sekarang saya sedang melakuka KKL (Kuliah Kerja Lapangan). Tapi KKL saya yang sekarang ini itu beda dengan KKL yang biasanya. Nama KKL sekarang ini KKL-DR yaitu KKL yang dilakukan dari rumah, tetapi kita mahasiswa dituntut untuk membuat blog tentang KKL.

Setelah perkenalan saya ini, saya akan membagi pengalaman KKL-DR saya untuk sahabat blogger semua. Dipantau terus ya sahabat-sahabat. Kritik dan saran dari sahabat sangat saya harapkan.

Cukup sekian perkenalan saya, semoga blog saya ini bermanfaat untuk kita semua, Salam kenal !

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

13 komentar: