Rabu, 15 Juli 2020

Bertemu Kepala desa Labuhan Labo sekaligus perkenalan mahasiswa KKL-DR dengan perangkat des Labuhan Labo

Assalamu'alaikum sahabat blogger

Semoga kita semua baik-baik saja dan terus berada dalam lindungan Allah SWT, aamiin ya rabbal alamin.

Sahabat hari ini adalah hari pertama saya melakukan KKL-DR DI desa Labuhan Labo. Seperti halnya bertamu, sebelum masuk ke rumah orang kita pasti mengetuk atau meminta izin si pemilik rumah.

Itulah yang saya lakukan pada hari ini, agenda saya hari ini adalah bertemu dengan kepala desa dan para struktur desa dan juga sekaligus memperkenalkan diri saya bahwasanya saya ingin ber-KKL-DR DI kampung mereka.

Hari pertama melakukan KKL di desa Labuhan Labo, Padangsidimpuan Tenggara. Melakukan pertemuan dengan bapak kepala desa...

Dikirim oleh Mphn pada Minggu, 19 Juli 2020



Alhamdulillah, hal itu disambut hangat oleh perangkat desa Labuhan Labo yang kami laksanakan pada tanggal 15 Juli malam di kediaman kami. Mereka menerima kami dengan tangan terbuka dan juga memberikan wejangan-wejangan positif yang membangun.

Ternyata penduduk desa Labuhan Labo 80 persen adalah mayoritas orang Jawa.

Itulah isi agenda saya hari ini. Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat blogger semua dimanapun berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar