Rabu, 12 Agustus 2020

Mengikuti Acara Perlombaan MTQ tingkat SD Desa Labuhan labo

 KKL DR IAIN PADANGSIDIMPUAN

Assalamu'alaikum, sahabat pejuang Toga,,.

Kegiatan kali ini sangat berkesan dan banyak pengalaman yang saya dapat dari kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan Perlombaan MTQ tingkat SD di Desa Labuhan labo ini. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Pihak Madrasah Al-Ikhwaniyah dan dibantu oleh NNB di Desa ini, dan kami sebagai KKL di Desa ini turut membantu jalannya acara ini. 

Adapun acara Perlombaan MTQ ini di selenggarakan selama tiga hari. Perlombaan yang dilombakan yaitu lomba Tilawatul Qur'an, Azan, Tahfiz, Puisi, Pidato, dan Kaligrafi. Antusias anak-anak di Desa Labuhan labo ini sangat besar terhadap acara ini.

Mengikuti acara Perlombaan MTQ Tingkat Sekolah Dasar Desa Labuhan Labo, kec Padangsidimpuan Tenggara. #KKLDRIAINPadangsidimpuan2020

Dikirim oleh Latifahannum Lubis pada Senin, 17 Agustus 2020
Peran saya di acara ini sebagai juri lomba puisi dan pidato, ini merupakan pengalaman pertama saya menjadi juri di acara MTQ dan pengalaman ini sangat berharga bagi saya maupun teman-teman saya dan saya tidak akan lupakan pengalaman ini.

Acara ini dimulai dari pembukaan, kemudian dilanjutkan acara lomba tilawatul Qur'an, kemudian besoknya acara lomba Azan, Tahfiz, Puisi, Pidato dan Kaligrafi selama bersamaan dan dijalankan oleh panitia masing-masing. Kemudian hari ketiga pengumuman juara-juara lomba MTQ tingkat SD Desa Labuhan labo. Bagi yang juara di beri penghargaan berupa piagam dan bingkisan hadiah.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai yang diharapkan. Alhamdulillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar