Selasa, 11 Agustus 2020

Hari terakhir mengajar di Madrasah Al- Ikhwaniyah

KKL DR IAIN PADANGSIDIMPUAN

Assalamu'alaikum 

sahabat pejuang toga..

Kali ini postingan saya tentang hari terakhir mengajar di Madrasah Al-Ikhwaniyah di Desa Labuhan Labo ini. Kepala Madrasah mengumunkan akan ada perlombaan MTQ tingkat SD di Desa Labuhan labo, untuk itu Madrasah akan diliburkan, dan murid-murid harus mempersiapkan diri untuk perlombaan. Oleh karena itu, kami juga tidak akan mengajar di sini lagi, karena waktu KKL juga hampir habis, mau tidak mau hari ini adalah hari terakhir kami mengajar di Madrasah ini. 

Awalnya kami belajar seperti biasa dimulai jam 14. 30 - 17.00 WIB. Pada jam pertama sebelum istirahat kami belajar seperti biasa, Membaca Al-Qur'an dan belajar Aqidah. Kemudian habis istirahat kami mengucapkan salam perpisahan dengan adik-adik tersebut dan sebagian dari mereka mempersembahkan kami sebuah lagu untuk perpisahan. 

Kemudian saya memberi arahan mereka menulis di sebuah kertas kesan dan pesan mereka ketika kami yang mengajar di Madrasah ini, tentunya pasti berbeda dengan Guru yang biasa mengajar disini. Antusias mereka saat kami yang mengajar sangat luar biasa, dan saya sangat senang melihat adik-adik tersebut semangat belajar tentang Agama walau di masa Pandemi ini.

 

See you next time adik-adik 😘

Dikirim oleh Latifahannum Lubis pada Kamis, 06 Agustus 2020
Harapan saya semoga adik-adik ini sukses selalu, dan lebih baik lagi kedepannya, setelah beberapa pelajaran yang saya sampaikan, semoga dapat mereka aplikasikan di kehidupan mereka sehari-hari. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar