Rabu, 15 Juli 2020

PERKENALAN KKL-DR

Assalamu'alaikum guys.......

semoga kita baik-baik saja dan terus berada dalam lindungan Allah SWT kemudan semua urusannya dipermudah oleh-Nya, aaamiiin ya robbal a'lamiin.

Btw guys.. ini adalah postingan blog saya yang pertama, jadi saya ingin memperkenalkan diri dulu karna katanya tak kenal maka tak sayang tapi pas udah sayang eh di tinggalin wkwkwk 

Nama saya Winda Sari biasa di panggil winda. Saya anak pertama dari 5 bersaudara. Di IAIN saya mengambil jurusan tadris matematika. Saya sekarang ini guys sedang melakukan KKL (Kuliah Kerja Lapangan) tapi KKL kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya guys dikarnakan covid-19 akhirnya kami hanya diperbolehkan untuk KKL dari rumah kemudian jika untuk terjun ke masyarakat harus memperhatikan protokol kesehatan guys.

Nah, lewat blog ini saya akan berbagi pengalaman kepada guys-guys ku tercinta selama saya KKL di desa labuhan labo. Jadi di pantau terus ya guys kemudian untuk kritik dan saran yang membangun sangat saya harapkan.

Cukup sekian perkenalan saya, semoga blog saya ini bermanfaat untuk kita semua.

Wassalamu'alaikum wr.wb









2 komentar: