Senin, 20 Juli 2020

Pendidikan Itu Penting

Assalamu'alaikum sahabat blogger

Semoga kita semua selalu berada dalam lindungan Allah SWT dimanapun kita berada.

Negara kita ini sekarang lagi krisis, termasuk krisis untuk pendidikan anak. Salah satu akibat dari virus corona ini yaitu ditutupnya sekolah-sekolah. Seluruh siswa maupun mahasiswa di Indonesia melakukan pembelajaran berbasis daring yaitu melalui applikasi online.

Nah akibat dari pembelajaran daring ini membuat anak-anak khususnya di taraf SD bermalas-malasan dan tidak fokus terhadap pembelajaran meraka. Nah sewaktu mimin melakukan KKL, mimin dan kawan-kawan membantu anak-anak sekitar lingkungan tempat tinggal mimin buat belajar, sehingga mereka dapat mendapatkan pendidikan lebih dari pada yang mereka dapatkan di pembelajaran online.

Pendidikan itu sangat penting loh, apalagi buat anak-anak penerus bangsa. Jangan sampai karena virus ini membuat kita khususnya para orangtua lalai akan pendidikan anak. Saya anjurakan buat para orangtua agar mengajari anak secara langsung dirumah ataupun me-les privat kan anak kita agar pendidikan mereka tetap terpenuhi.

Hari ke-6 KKL di desa Labuhan Labo. Walaupun sekolah ditutup karena masa pandemi ini tapi tak memutus kan semangat belajar para penerus bangsa. . . #KKLDRIAINPadangsidimpuan2020

Dikirim oleh Mphn pada Senin, 27 Juli 2020

Itudia kegiatan mimin hari ini, semoga bermanfaat bagi kita semua.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

1 komentar: